ALLVARO TITUS MODESTO

Senin, 10 Mei 2010

aldy pantura

lupakan segala sesuatu yg terjadi di antara kita, karna aku merasa cahaya ku tak lagi mampu menyinari hidupmu, sikpku yg labil dan kurangnya kontrol diri seringkali membuat luka di hatimu, appun yg kmu lakukn sllu slah dimataku,mngkin aku yg capek ............. mungkin juga kamu yg jemu dengn situasi yg begini, aku mer...angkak menggapai ssuatu yg tak kunjung kuraih, andaipun dpt ku raih semuakan ku berikan untukmu,secara lisan aku tak mampu lindungi perasaanmu, tpi disisi lain sedangku perjuangkn untukmu, andai cahayaku tertutup oleh gnsnya malm, sebelum semuanya mampu kuprsmbhkan untukmu... hanya satu pintaku pdmu.. ingtlh kebaikanku walau setitik.... tapi....andai kau ingin melpkn ku, jngn prnh kau ingt kebaikn yg sdh ku brkan... slma ini pdmu, aku hanya mampu mencintai dn menyayangimu tapi tk mampu membahagiakanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar